Aspek-aspek pemasaran dalam
business plan mencakup hal-hal berikut ini :
1.
JENIS
BARANG / JASA YANG DI TAWARKAN
Jenis Product yang
kami tawarkan adalah Makanan yang kami beri nama “ mayo stick” saya memilih
untuk menjual produk ini dari hobi jajan/nyemil , dan berpikir jika industry
makanan merupakan suatu hal yang tidak akan sedikit peminatnya.
Dan mengenai
keuntungan dari produk makanan biasanya usahan di bidang makanan memiliki
keuntungan di atas 30% , yang relative besar di banding bidang lain.
2.
Keunggulan
Product di banding pesaing lainnya
Product yang di tawarkan disini bukan hanya seperti yang di tawarkan di tempat
lain, karena produk yang di tawarkan bukan hanya di goreng saja, kami juga
menawarkan makananya di bakar dan di berikan bumbu tambahan sebelum di bakar
sehingga menambah citarasa yang lebih menggugah selera. Serta dari tempatnya
kami memberikan tempat untuk makan langsung di kedai kami.
3.
Target
pembelian (Kelas pembeli)
Untuk target
pembeli sebenarnya makanan ini di gemari oleh berbagai kalangan dari anak-anak
sampai orang dewasa, sehingga bisa di nikmati oleh semua kalangan. Dan harga
yang kami tawarkan juga masih terjangkau untuk kalangan menengah terutama
mahasiswa di sekitar kampus Esa Unggul.
4.
Daerah
Penjualan (KOTA & NEGARA)
Lokasi yang kami jadikab tempat usaha terletak di
daerah Arjuna Utara di sekitaran
UNIVERSITAS ESA UNGGUL . Jakarta Barat,
Jakarta INDONESIA.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar