Kamis, 26 November 2015

TUGAS ONLINE 3 KEWIRAUSAHAAN MAIZAH ROSITA 201212188



Aspek-aspek pemasaran dalam business plan mencakup hal-hal berikut ini :
1.       JENIS BARANG / JASA YANG DI TAWARKAN
Jenis Product yang kami tawarkan adalah Makanan yang kami beri nama “ mayo stick” saya memilih untuk menjual produk ini dari hobi jajan/nyemil , dan berpikir jika industry makanan merupakan suatu hal yang tidak akan sedikit peminatnya.
Dan mengenai keuntungan dari produk makanan biasanya usahan di bidang makanan memiliki keuntungan di atas 30% , yang relative besar di banding bidang lain.
2.       Keunggulan Product di banding pesaing lainnya

Product yang  di tawarkan disini bukan  hanya seperti yang di tawarkan di tempat lain, karena produk yang di tawarkan bukan hanya di goreng saja, kami juga menawarkan makananya di bakar dan di berikan bumbu tambahan sebelum di bakar sehingga menambah citarasa yang lebih menggugah selera. Serta dari tempatnya kami memberikan tempat untuk makan langsung di kedai kami.

3.       Target pembelian (Kelas pembeli)

Untuk target pembeli sebenarnya makanan ini di gemari oleh berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa, sehingga bisa di nikmati oleh semua kalangan. Dan harga yang kami tawarkan juga masih terjangkau untuk kalangan menengah terutama mahasiswa di sekitar kampus Esa Unggul.

4.       Daerah Penjualan (KOTA & NEGARA)
Lokasi  yang kami jadikab tempat usaha terletak di daerah  Arjuna Utara di sekitaran UNIVERSITAS ESA UNGGUL .  Jakarta Barat, Jakarta INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar